BUAT KULIT JADI LEBIH LEMBAB DENGAN AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE

 Kulit yang terhidrasi dengan baik adalah kunci kulit sehat. Mungkin dari slogan tersebut kita akan mulai fokus pada nutrisi kelembaban kulit agar terlihat lebih sehat dan bebas dari berbagai macam masalah yang sering terjadi pada kulit wajah. Salah satu skincare yang dapat digunakan untuk menutrisi kelembaban kulit adalah AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE. 



^^REVIEW AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE^^

Pasti udah pada ga asing lagi dengan produknya @avoskinbeauty yg satu ini kan? Udah jadi kecintaan banyak orang dengan segala fungsinya yg dirasakan. Oke, aku juga mau ikut berbagi pengalaman menggunakan salah satu produk yg jadi best sellernya avoskin. 

Awalnya aku tertarik menggunakan produk ini karena klaimnya nama produknya perfect hydrating treaatment essence, perfect hydrating? Karena kulitku yg cenderung kering dan dehydrated banget jadi penasaran beneran kah bisa menghidrasi dengan sempurna? 

π™‹π˜Όπ˜Ύπ™†π˜Όπ™‚π™„π™‰π™‚
Packagingnya simple namun terihat mewah, dengan botol kacabentuk tabung transparan. Ada kemasan 100ml dan 30ml. Kebetulan aku lebih pilih yg travel friendly, karena aku rasa dia bakal jadi temen perjalananku. Dikemasan botolnya hanya terdapat informasi nama dan exp date produknya. Infomasi lengkap tentang ingredients dan cara penggunaan lebih lengkap pada kardusnya.




π™π™€π™†π™Žπ™π™π™ π˜Ώπ˜Όπ™‰ π™Žπ˜Ύπ™€π™‰π™
Terlihat sekilas seperti watery, namun setelah dituang waw ga sewatery yg aku bayangkan tapi cukup gampang buat meresap ke kulit. Wangi fragrancenya yg soft, manis dan menenangkan. Kalau digambarkan sekilas kira-kira mirip aroma raspberry atau wangi agar-agar. Oya ini essence memang mengandung fragrance ya.

INGREDIENTS
Aqua, Alcohol, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, Glycerin, Fragrance, Chamomile (Anthemisnobilis) Extract, Carrot  (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Roship) Oil, Carbomer, Triethanolamine, Mineral Oil.

Dilihat dari ingrdients penyusunnya ada Ethyl Ascorbic Acid yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan brightening agent. Chamomile (Daucus Carota Sativa) Oil, Rosa Canina Fruit Oil (Rosehip) Oil yang dapat berfungsi sebagai anti-inflamasi atau peradangan, memberikan kelembaban dan soothing agent untuk kulit. Selain itu ada Carrot  (Daucus Carota Sativa) Oil yang dapat memberikan manfaat anti-oksidan pada kulit.

π™‹π™€π™‰π™‚π™‚π™π™‰π˜Όπ˜Όπ™‰
Aku selalu gunain di step skincare pagi/malam hari dengan 4-5tetes, sudah cukup melembabkan kulit.

𝙍𝙀𝙑𝙄𝙀𝙒 π™‹π™€π™ˆπ˜Όπ™†π˜Όπ™„π˜Όπ™‰
Yang aku rasain setelah pemakaian ini adalah aku ngerasa dia bekerja sesuai klaimnya perfect hydrating. Ya, kulit jadi lebih terasa segar dan lembab banget. Apalagi kalau digunain sebelum pake makeup bakal jadi base make up yang baik untuk memastikan kulit terhidrasi membantu menyamarkan tekstur kulit saat harus pake make up. 

Untuk efek mencerahkannya aku ngerasain cukup membantu untuk mencerahkan kulit, ga heran karena ada ethyl ascorbic acid di urutan ingredients utamamya. Cuma sayangnya ada alkohol juga diurutan atas ingredientsnya jadi kalau pake dia terburu-buru langsung ke muka, dia akan ngasih sensasi alkohol yang cukup pedih di mata so aku pake ini harus di gosok dulu di tangan beberapa detik. So far, aku suka banget sama hasil pemakaian PHTE ini. 


π™π˜Όπ™π™€
🌟4.8/5 

π™ƒπ˜Όπ™π™‚π˜Ό 

IDR 129.000/30ml, 279.000/100ml

Komentar